kpiaku.tk

Jadwal nonton bareng semester ini.

Untuk melihat jadwal nonton bareng beserta film yang akan ditonton, semua ada disini

Nobar

(nonton bareng)

Bagi mereka yang moviesss, dalam KPI A tersedia wadah pelampiasan yakni ajang nobar (nonton bareng .red). Disamping sebagai wadah bagi mereka yang moviesss, ajang ini juga erat kaitannya dengan studi komunikasi yang merupakan konsentrasi dari bidang yang kita tekuni. Film sebagai media komunikasi yang sangat efektif dalam menghantarkan komunikasi, merupakan salah satu chanel yang sangat sering dugunakan dalam komunikasi khususnya di era globalisasi ini. mengingat pentingnya peran yang dimiliki film tadi, diharapkan dengan adanya forum nonton bareng ini, kita dapat mengetahui, mempelajari, meganalisa, serta pada akhirnya mengaplikasikan pengetahuan dari analisa film tadi ke bidang-bidang yang kita kehendaki khususnya bidang komunikasi. Viva KPI A….

ANAK-ANAK KPI A ANGKATAN 2006 PUBLISH A ANAK KPI A BLOG WWW.KPIAKU.WORDPRESS.COM CONTRIBUTED BY ABDUL ROCHMAN, ANDRI RATIH, FAHDI FAHLEVI, FITRIA RAMADHANI, RICHA MUTMAINAH, AND SOFIAWATI DESIGNER BY KHARISMA DHIMAS SYUHADA EDITED BY KINTAN PANDU JATI AND MUHAMMAD RAGIL INDRATOMO DOCUMENTATED BY AHMAD FAUZI PROMOTED BY FARUK KHALIL GIBRAN

1 Response to ""

guys… apa kabar smuanya…
HIDUP MAHASISWA….
selamatmenjalankan ibdah PUASA…

gw disini sebagai KPIAKU Crew yang juga sering “nonbar” juga bisa dibilang yang ngurusinlah tuh kegiatan

gw cman mau ngajak aj buat kita smua yang anak2 KPIAKU buat berpartispant lah nonbar…
kita disana bukan hanya nonton tapi juga diskusi tentang banyak hal yang ada di film itu atau juga diluar filam tapi masih berkaitan dengan Film or communication lah kan bidang kita tuh…

nanti kedapan mungkin setelah puasa bis lebaran lah kita aktifin lagi nonbar trus kita mau buat semacam buletin kecil-kecilan dan itu isinya tentang sinopsis film yang ditonton n juga hasil diskusi tentang film itu etc.

oiya waktu itu kan kalau yang masih inget waktu di vila cigamea gw pernah ngemeng mau bikin PH (haha gaya bgt yee) ya bukan PH lah kalua PH terlalu muluk tapi bikin “TIM PRODUKSI” yang nanti kita buat karya atau liputan aatau apa aja pokonya yang berkaitan dengan Broadcasting

gw, pandu n fauzi udah mulai jalan bertiga dan liputannya lagi di edit jadi gw invite tmn2 buat gabung kita bikin tim produksi untuk ya cari pengalaman lah ya nanti kalau bagus karyanya kan bisa ikut festival gitu..

satu lagi sekarang kan udah ada media kaya gini neh kalau yang punya cerpen2 yang lucu, romantis, fiksi or anything kirim aj sapa tau bisa kita bikin film pendek dari situ…

OK guys…
thanks udah mau baca comment gw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2016
M T W T F S S
« Aug    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

Top Clicks

  • None

Recent Comments

Blog Stats

  • 19,453 hits
%d bloggers like this: