kpiaku.tk

Silabus Mata Kuliah Sistem Komunikasi Indonesia Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Kelas A Semester 5

 

Dosen Pengampu Drs. Adi Bajuri Jumlah SKS 3 Contact 0816853857 Jam Pelajaran  09.40-11.40 Kelas 6.02

 

Silabus mata kuliah system komunikasi Indonesia ini tersedia dalam format ‘.doc’. Teman-teman yang membutuhkannya dapat mendownloadnya. untuk mulai mendownloadnya silahkan klik disini..

Kelompok 1

Perbedaan Komunikator Dan Komunikan

Anne Krisnasari

Argoselo Kusumo

Ismail Marzuki

Ref: copy-an

Kelompok 2

Elit Penguasa Sebagai Komunikator

Abdurahman

Sofiawati

Ref: copy-an

Kelompok 3

Konsep Tanggung Jawab Sosial

Afaf Solihin

Agan Yulia Gandhi

Kharisma Dhimas Syuhada

Ref: copy-an

Kelompok 4

Profil Maritim Dan Agraris

Abdul Basit

Adila Dhika Pertiwi Putri

Rusydiana

Ref: copy-an

Kelompok 5

Pendekatan Sosiologis (pendekatan kemasyarakatan)

Ahmad Sofyanhadi

Amir Mufti Syar’i

Richa Mutmainah

Ref: copy-an

Kelompok 6

Kondisi Masyarakat Menurut Pola Kebudayaan

Eka Sartika Dewi

Ahmad Romdhoni

Wawan Darmawan

Ref: copy-an

Kelompok 7

Hakekat Sistem Komunikasi Indonesia

Asyami Mustika Utami

Fahdi Fahlevi

Nur Afni Handayani

Ref: copy-an

Kelompok 8

Atribusi Kekuasaan (power)

Ahmad Rifai

Andri Ratih

Ref: copy-an

Kelompok 9

Pengelola, Pengendali, Dan Pengoperaisan Sumber Komunikasi

Ade Saputra Setiawan

Apriliani

Kintan Pandu Jati

Ref: copy-an

Kelompok 10

Hakekat Satu-Satunya Asas

Andre Prasetya

Halimatusyadiyah

Ref: copy-an

Kelompok 11

Masyarakat Mengelola Media

Aditya Rizal

David Noviardi

Fitria Ramdani

Ref: copy-an

Kelompok 12

Pelestarian Sistem Politik Melalui Kegiatan Pendidikan Politik Sebagai Bentuk Spesialisasi Komunikasi

Ahmad Fauzi

Farouk Khalil Gibran

Siti Robiatul Badriyah

Ref: copy-an

Kelompok 13

Landasan Pendidikan Politik

M. Ragil Indratomo

Septiasari

Ref: copy-an

 

5 Responses to ""

saya bingung…. kalo di blog ga da referensinya….
copy-annya dimana

ah…..

hiks. .hiks. .😥

sama nie,
bsok diriQ persentasi,
tapi bunging copy-an-nya berada entah dimana . .

i need it, please . . !!!!

woy…
KM….
Awak SKI & Psiko Kom dikelompok terakhir…????
yang bener dung…
ditengah lah satu…
gak bener neh…
pindahin ahg
gw kasih waktu 1 minggu untuk rubah kelompok…
or awak kudeta…

bner “KM”

iya nih referensinya mana?
udah besok maju
masa asal-asalan jadinya
ntar klo gak nyambung gmn?
tapi gak papa sih soalnya bajuri ruwagn (bacanya dibalik).
hehehe

parah bged david doi bilang bajuri ruwagn = ngawur… kalo liat ni bakal di dikasih c lu vid……..

tapi tnang aj doi ga bakal kesini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2016
M T W T F S S
« Aug    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

Top Clicks

  • None

Recent Comments

Blog Stats

  • 19,453 hits
%d bloggers like this: