kpiaku.tk

Karya yang baru masuk

Aduh belum ada karya yang baru ni, makannya tmen-temen buat dong, biar rame nih blog.

Karya lainnya

Tutur Cinta

Sahabat Aku Cinta

Membosan kan Tapi Dibutuhka (Poetry Part 3)

Pertempuran Hati (bukan soal cinta koq)

No Bad Day

Parunk & Women On Street

Seloki Air Untuk Seekor Paus

Poetry (part 1 & 2)

Cara mengirim karya mu

Ingin karya mu mejeng disini dan diliat banyak orang..? gimana caranya..? untuk tau jawabannya klik disini

Sahabat Aku Cinta


Aku mencintaimu dengan sepenuh hati,

Kalimat yang takkan pernah ku ungkapkan.

Semua eksistensiku baginya telah terkunci.

Sebagai sahabat, teman sejiwa

atau apapun ia menyebutnya,

Taukah ia,,,,, semua sebutan itu menyiksaku???????

Lalu menahan jiwaku untuk mencintainya,

Tidakkah setidaknya ia melihat,

Bagaimana aku memandangnya?

Tidakkah sekedarnya ia merasakan,

bagaimana aku menyentuhnya…?

Dan tidakkah pula ia mendengarnya,

Bagaimana aku bicara dengan bahasa kasih

Ataukah dia telah tahu,

lalu tersenyum didalam hatinya…?

Lalu ia memilih untuk diam.

Karena persahabatan kami terlalu berharga

Untuk dirusak oleh cinta yang pasti akan kandas.

Author

U-know-Who-am-I….. I-am-Who….


ANAK-ANAK KPI A ANGKATAN 2006 PUBLISH A ANAK KPI A BLOG WWW.KPIAKU.WORDPRESS.COM CONTRIBUTED BY ABDUL ROCHMAN, ANDRI RATIH, FAHDI FAHLEVI, FITRIA RAMADHANI, RICHA MUTMAINAH, AND SOFIAWATI DESIGNER BY KHARISMA DHIMAS SYUHADA EDITED BY KINTAN PANDU JATI AND MUHAMMAD RAGIL INDRATOMO DOCUMENTATED BY AHMAD FAUZI PROMOTED BY FARUK KHALIL GIBRAN

15 Responses to ""

hhhmmmmm . . . .

i guess i know who-are-u and who-is-she . . .
as u-know-who . . .
right?????

.n_n.

Maaf…

oi mala alias fakih alias wawan alias sollos,

jangan ngasal dnk ente ntar yang di sangkain gw,

bkan a kpedean tuh dari kmaren w jd di diemin ma orang a

ktemu jg g negur, u nulis gt tar di kiranya gw neh.,

btw buat penjelasan n confirm, bukan gw yang nulis…..

biar gak da yang salah sangka …..

kok bs gt
mana kutahu…

apa ga bisa ini kita bikin jadi mudah…

mungkin ente marah….
but….

i don’t want to hurt anybody

sumpah saya ga pernah mikir sampe kesana

n maaf, 4 my foolish
even its late

wah kayanya da kesalahfahaman neh,,,,,,,,,,,,,,,,

asyik neh ada yg berantem!

hehe,,,,,,,,,

eh…eh….eh…..

ko brantem di blog pada dah!!!!

ga asik bgd dueh . . .!!!

mbo’ ya berantem tuh dilapangan aja, biar seru . . .

hehehe…….

dah akh,
peace ajah …

beh……sapa tuh???????? lgan knpa g blang ja c!!!!!! sgala sesuatu tu kan da resiko na!!!! toh kl brntakan bisa kan d prbaikin lg!!!!!!!!!!!!! kl U-know-Who-am-I….. I-am-Who…g blang y gmna mo tau org na!!! kan blom tntu pa yg lo prsepsiin sama dgn pa pkiran dy!!!!!!

Hehehe…….
Kontroversi aja di karya puisi kita, tapi bagus sich bwat menjadi lebih baik lagi…..

yahh tih, bukan a gw g mw bilang tapi karena w dah knal bgt ma dy jd g nak aja bilangnya tar w di bilang gak iklas lg shbtn ma dy…. bnrnya dy g mukin mkir ky gt seh , tp w takut ja ma opini publik..

cinta….cinta …..

kata bang dedi mizwar cinta cuma berhala yang
elu sembah-sembah…….. jangan ampe tahap itu ya…

tapi emang q ta butuh……..

marshall mc robot say
we can’t stop the love…… he.. he..

but raymond robot williams also say
jangan sampe logika pertumbuhan cinta yang kita agungkan justru balik menuntun kita ke kahancuran…

cinta juga punya tuan rumahnya Q ta lah orangnya…

man behind the love

cinta lagi,,,,,,,,,,,,,,

cinta lagi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

rasanya ada bunga-bunga beterbangan deket kepala nih,,,,,,,,,,,,,

hihi,,,,,,,,,,,,,,,

wuuiihhh . .

tuuuhhh khhaannnn………………..

ternyata tema tentang cinta ini semakin meng-hangat saja sodara-sodara!!!!!!!!!

eiittzzzz…

tapi jangan terlalu sempit memaknai itu ya……..

karena sebenarnya itu adalah hal yang sangat luas dan mencakup. . .

bunga apaan de????

bunga kemboja pa bunga ravlesia ????

hwahahaha ……………. !!!!!!!!!!!!

cinta….
bikin pusing ga sih….
berharap, meratap, meminta, mengiba, menunggu…..

wuah….

kita hidup di jaman roman ya…..
bcanda…. hehe

ketika kehampaan merambah jiwa
dengan senyumnya yng penuh gairah
dengan segala halyang ada
jugakeanehan gejolak hati manusia

saat jatuh cinta
dan memandang wajahnya
segala arah mnyatu
dengan semua jalan terpencar

ketika kesucian salju
telah mencair merah
musim semi yang mekar darah
setitik embun yang bicara
tentang dunia hati manusia

suatu hal tentang jiwa
juga tentang hati
deburan ombak manusia
yang jatuh cinta hingga mati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2016
M T W T F S S
« Aug    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

Top Clicks

  • None

Recent Comments

Blog Stats

  • 19,453 hits
%d bloggers like this: