kpiaku.tk

Karya yang baru masuk

Aduh belum ada karya yang baru ni, makannya tmen-temen buat dong, biar rame nih blog.

Karya lainnya

Tutur Cinta

Sahabat Aku Cinta

Membosan kan Tapi Dibutuhka (Poetry Part 3)

Pertempuran Hati (bukan soal cinta koq)

No Bad Day

Parunk & Women On Street

Seloki Air Untuk Seekor Paus

Poetry (part 1 & 2)

Cara mengirim karya mu

Ingin karya mu mejeng disini dan diliat banyak orang..? gimana caranya..? untuk tau jawabannya klik disini

Membosankan Tapi Dibutuhkan

(Poetry part 3)


Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya

Tanggung jawab,

Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya

Sebuah permainan,

Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya

Sebuah impian,

Mereka yang saling mencintai,

Menyebutnya takdir.

Tuhan yang mengetahui yang terbaik,

akan memberi kita kesusahan untuk menguji.

Kadang Ia pun melukai hati,

supaya nikmat-Nya bisa tertanam dalam.

Jika kita kehilangan cinta,

Maka pasti ada alasan di baliknya.

Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti,

Namun kita tetap harus percaya

Bahwa ketika Ia mengambil sesuatu,

Ia telah siap memberi yang lebih baik.

Mengapa menunggu?

Karena walaupun kita ingin mengambil satu keputusan,

Kita tidak ingin tergesa-gesa.

Karena walaupun kita ingin cepat-cepat,

Kita tidak ingin sembrono.

Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu,

Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu,

Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu.

Pada akhirnya…

…lebih baik menunggu orang yang kita inginkan,

Ketimbang memilih apa yang ada.

Tetap lebih baik…

…menunggu orang yang kita cintai,

Ketimbang memuaskan iri dengan apa yang ada.

Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat.

Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan

Bersama pilihan yang salah.

karena menunggu mempunyai tujuan,

Tujuan yang mulia dan misterius.

Bunga tidak mekar dalam waktu semalam,

Kota Roma tidak dibangun dalam sehari

Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan

Cinta yang agung terus bertumbuh selama kehidupan.

Kebanyakan hal yang indah dalam hidup

memerlukan waktu yang lama,

dan penantian kita tidaklah sia-sia.

Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal,

iman, keberanian, dan pengharapan.

penantian menjanjikan satu hal

yang tidak dapat seorangpun bayangkan.

Pada akhirnya, Tuhan dalam segala hikmat-Nya,

meminta kita menunggu, karena alasan yang penting.

Author; kintan pandu jati

ANAK-ANAK KPI A ANGKATAN 2006 PUBLISH A ANAK KPI A BLOG WWW.KPIAKU.WORDPRESS.COM CONTRIBUTED BY ABDUL ROCHMAN, ANDRI RATIH, FAHDI FAHLEVI, FITRIA RAMADHANI, RICHA MUTMAINAH, AND SOFIAWATI DESIGNER BY KHARISMA DHIMAS SYUHADA EDITED BY KINTAN PANDU JATI AND MUHAMMAD RAGIL INDRATOMO DOCUMENTATED BY AHMAD FAUZI PROMOTED BY FARUK KHALIL GIBRAN

3 Responses to ""

cinta….cinta …..

kata bang dedi mizwar cinta cuma berhala yang
elu sembah-sembah…….. jangan ampe tahap itu ya…

tapi emang q ta butuh……..

marshall mc robot say
we can’t stop the love…… he.. he..

but raymond robot williams say
jangan sampe logika pertumbuhan cinta yang kita agungkan justru balik menuntun kita ke kahancuran…

cinta juga punya tuan rumahnya Q ta lah orangnya…

man behind the love

Stop pengharapan terhadap cinta…..

lihat lah air hujan, apa dia pernah ingkar janji…
lihat mata hari, apa dia pernah mundur barang sedetik
liat aliran sungai, apa dia telah merubah arah…

rasakan hembusan angin, apa dia pernah berdusta

tidak….
semua adalah art cinta yang IA berikan pada makhluknya
memberi….

bukan hanya pada satu, melainkan seluruh…
cinta bukan satu, melainkan meliputi segala sesuatu….
meluruh….

omong kosong jika seorang pecinta punya hati sekeras baja
omong kosong jika seorang pecinta tak pernah memiliki makna bahkan kehilangan kata” di balik smua

pandang lah langit….
untuk siapa diciptakan
bumi, untuk siapa diratakan
gunung, untuk siapa di pancangkan
malam, untuk siapa di selimutkan
siang, untuk siapa di singkapkan

smua untuk kita….
makhluk yang dicintai Oleh – Nya

Allah…. maaf kan lah kami yang tak pernah merasakan….
tak pernah mengerti arti cinta

oYYY…..bwt tmen2 Q, yang sudah memberikan kata2 cintanya makasih banget

ga terlalu banget2 ama cintalah tenang aja
ini hanya sebuah karya yang kebetulan keluar dari dalam hati
tetaplah cinta yang paling utama hanya pada

Allah SWT……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2016
M T W T F S S
« Aug    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

Top Clicks

  • None

Recent Comments

Blog Stats

  • 19,453 hits
%d bloggers like this: