kpiaku.tk

Karya_KU

Link ke Simperti | Simtrue


Karya terlaris

Wah belum kelihatan ada yang laris ni soalnya satupun belum ada yang nge-hits halaman karya-karya ini.

Karyamu bisa ikut mejeng disini lho..

Bagi teman-teman yang punya tulisan bagus berupa; cerita, puisi, atau apalah.. yang penting made in diri sendiri, Karya kalian bisa ikut nampang dib blog ini, untuk keterangan lebih lanjut ada disini

-|Karya_KU|-

TUTUR CINTA

(karya pertama dari Richa)

Suatu saat, ketika hatiku gundah, aku bertanya pada mentari,

“apakah cinta itu?”

“Cinta adalah memberi dengan ikhlas apa yang ada pada dirimu tanpa mengharapkan balasan dari apa yang kau beri, melainkan mengharapkannya dari Yang Kuasa. Cinta dipagi hari adalah pembeda benang hitam dan putih, peringatan bagi orang-orang yang lengah, pemberi semangat untuk menempuh hari baru dan memperkuat jasmani dan rohani kekasihnya.” Selanjutnya>>

Sahabat Aku Cinta

(U-know-Who-am-I….., I-am-Who….)

Aku mencintaimu dengan sepenuh hati,

Kalimat yang takkan pernah ku ungkapkan.

Semua eksistensiku baginya telah terkunci.

Sebagai sahabat, teman sejiwa atau apapun ia menyebutnya,

Taukah ia,,,,, semua sebutan itu menyiksaku???????

Selanjutnya>>

Membosankan Tapi Dibutuhkan

(Poetry part 3)

Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya

Tanggung jawab,

Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya

Sebuah permainan,

Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya

Sebuah impian,

Mereka yang saling mencintai,

Menyebutnya takdir.

Tuhan yang mengetahui yang terbaik,

akan memberi kita kesusahan untuk menguji.

Kadang Ia pun melukai hati,

supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam.

Selanjutnya>>

Pertempuran Hati

(Smell’s like 10 hundred spirit “bukan tentang cinta koq”)

Ini adalah cerita tentang potongan puzzle kehidupan. Setiap bagiannya akan merekonstruksi sebuah gambaran tentang kehidupan, bukan sok bijak dan menganggap pengalaman ini luar biasa dan sudah sepatutnya dilihat. Kita akan melihat pada bagian kecil ini, dimana pada bagian ini sering hilang dan terlupakan. Bagian tentang menantang keadaan, bagian dimana semangat kesukarelaan dan kesetiaan atas apa jalan apa yang dipilih dapat membuat manusia kuat…

Egoisme menjadi bahan bakar yang sangat bertenaga untuk mencapai tujuan… sangking bertenaganya kita tidak akan sadar, bahwa sebelum sampai tujuan kita sudah habis terpanggang…Selanjutnya>>

“No Bad Day”

(story line of “no bad day movie”)

Namanya Davi, adalah seorang mahasiswa semester 7 dan juga sekaligus anak kos yang butuh waktu sekitar 3 menit menggunakan motor dan 10 menit jalan kaki untuk menuju kampusnya. Dia adalah mahasiswa yang tidak begitu cerdas, bisa dibilang tidak rajin, ceroboh, selengean dan kadang susah ingat pada sesuatu hal yang penting. Teman satu kosan dan perjuangannya adalah Awan yang berbeda watak dengan Davi.Waktu itu hari Senin yang merupakan hari pertama UAS dan mungkin bisa jadi hari yang paling menyebalkan dalam karier perkuliahan Davi. Matakuliah yang diujikan hari pertama adalah Statistik. Kebetulan mata kuliah yang paling disegani diantara mahasiswa khususnya bagi Davi sendiri. Selanjutnya>>

Parunk & Women On Street

(parung undercover)

Kala senja mulai menapak, kabut menyelimuti bumi. Kendaraan berlalu lalang pulang kekandang. Tetapi yang sangat menyedihkan, di tanah tempat kelahiran ku itu masih banyak seuntai kupu-kupu malam yang berterbangan mencari dan mencari, barangkali ada yang hendak melampiaskan nafsu birahi di di sepanjang jalan itu. Sungguh, aku tiada dapat berkata apa-apa dalam menelusuri sepanjang perjalana antara parung-bogor, adalah tempat yang penuh kenangan bagi setiap pengendara di kota ini. Di jampang mubarok, tepat didepan kampus Ahmadiyah. Di sisi kiri-kanan jalan tersebut dihiasi dengan bertebarannya wanita setengah baya (bahkan tak sedikit yang berusia dibawah 15 tahun). Selanjutnya>>

Seloki Air Untuk Seekor Paus

(cermai journal)

Sore ini kami 15 orang normal berada di basecamp Linggar Jati menunggu beberapa orang dari Bandung, sambil bersiap-siap untuk melakukan sesuatu yang.. ya.. sedikit diatas normal, ya.. kita lihat saja diakhir cerita, menurut kalian apakah kami masih normal. Didepan kami ada gundukan tanah setinggi 3100mdpl. Yang akan kami coba lakukan adalah mencoba melintasinya dari ujung sini ke ujung lainnya. Setelah 2 orang dari Bandung datang, kami memulai kegiatan ini dengan diawali dengan doa. Perjalanan dimulai dengan menyusuri pinggiran ladang, kami terus berjalan hingga akhirnya terhenti pada tumpukan ubi yang baru dipanen, dengan serta merta watak kleptomania menjerat pikiran. Kami mulai menjarah beberapa buah untuk bekal. Selanjutnya>>

Poetry

(puisi seorang laki-laki part 1 & 2)

Aku tidak ingin melupakanmu

Maka sepanjang malam kususuri jalan ini

Dibawah silaunya lampu

Wajahmu kusemayamkan di antara indahnya bunga

Bening embun bergantungan di pucuk daun

Seperti kesedihan yang mengumpal di hati

Luka takkan pernah bisa di tawar, begitu kekal

Selanjutnya>

AKU ( BAGI DIRIKU )

Aku lukiskan diriku sebagai sebuah mobil. Dimana semua bagiannya adalah bagian dari tubuhku, mesin sebagai otakku, roda sebagai logika dan ban sebagai perasaanku. Saat ini aku sedang berada pada sebuah ruas jalan yang padat. Macet memang dan aku pun mencoba jalan lain, berharap sampai tujuan lewat jalan pintas. Rupanya aku sama sekali tak sendirian, banyak pula yang memilih jalan pintas yang penuh rintangan dan tak lebih baik dari kemacetan tadi. Sama saja. 16 Nuat telah aku lewati dengan penuh lika-liku dan misteri.

Selanjutnya>>

ANAK-ANAK KPI A ANGKATAN 2006 PUBLISH A ANAK KPI A BLOG WWW.KPIAKU.WORDPRESS.COM CONTRIBUTED BY ABDUL ROCHMAN, ANDRI RATIH, FAHDI FAHLEVI, FITRIA RAMADHANI, RICHA MUTMAINAH, AND SOFIAWATI DESIGNER BY KHARISMA DHIMAS SYUHADA EDITED BY KINTAN PANDU JATI AND MUHAMMAD RAGIL INDRATOMO DOCUMENTATED BY AHMAD FAUZI PROMOTED BY FARUK KHALIL GIBRAN

16 Responses to "Karya_KU"

MET LEBARAN KPI A 2006 !!!!!!!!!!!!!

MAAF LAHIR BATIN YAA…..

WOI NTAR BESOK2 KALO NGETIK DI ADDRESS BAR KPIAKU.TK AJA
DAH KUATUR…..
YA?! GA USAH PANJANG2
CUKUP kpiaku.tk
Ok!

jadi . . .

kalo mo posting karya,
masih kudu jalur manual yua ? ? ?

k lo mo ngirim karya u kirim aj ke email kelas anak.kpi.a@gmail.com dengan tidak mengurangi rasa hormat ntar disensor dulu karyanya ma moderator… g tu deh…

hhmmmmm . . . . . .

waduh bosen gw neh gak ada karya yang masuk lagi apaa…???
kemana yang lain tunjukan karyaMU bung… dan nona….

tenang mrindra . . .
sbentar lagi karya diriQ bkal realese kuQ. .

just wait and see, okay . . .!!!!!

COOMING SOON . . .

Ehm….

hehehehe bentar lagi saia juga muncul qo….

bang robot,,,,foto2 artis yg d cigamea d add dong!!! (“_)

rawe-rawe rantas malang-malang putu euy…..

faqih knp???? blang ja ngiri coz ga da foto na d cigamea!!!! y kan??!! hehehehehehee

itu bukan dhini kesalahan…. pak admin lum sempet btulin busy..busy.. mavvvv…

sapa yg teganggu mav tuk itu

maav kawan kawan tetangga kemarin itu bukan URL Q…. terima kasih udah ngapus………

maaav

^! ^

hahaha… karya pertamaku muncul…
selamat menikmati…
karya jadul

mendinganlah, daripada ga ada yang ngisi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2016
M T W T F S S
« Aug    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

Top Clicks

  • None

Recent Comments

Blog Stats

  • 19,453 hits
%d bloggers like this: