kpiaku.tk

Info_KU

Agenda Dalam Waktu Dekat

Agenda Dalam waktu sedang

Agenda Dalam Waktu Lama

Info_KU

Pembuatan KHS (Kartu Hasil Studi)

KHS (Kartu Hasil Studi) adalah apa ya kurang tau juga definisi teknisnya tapi jelasnya ini mirip dengan IPK keluaran bagian akademik pusat, bedanya ini buatan jurusan. KHS (Kartu Hasil Studi) adalah apa… ya, kurang tau juga definisi teknisnya tapi jelasnya ini mirip dengan IPK keluaran bagian akademik pusat, bedanya ini buatan jurusan. Fungsinya ya banyak, bisa untuk melapor ke orangtua bahwa kita kuliah udah bener-bener; dengan menunjukkan nilai kita bagus-bagus. Bagi yang mau mengajukan beasiswa mungkin butuh rekap dan bukti pretasinya..? bisa menggunakan kartu ini. Pokoknya banyak.. dah fungsinya… Selanjutnya>>

Cara Mengirim Karyamu

Kalian pasti pengenkan pikirannya diliat orang, dan nggak ngeliat karya orang melulu. Kalian juga pengenkan dapat menunjukkan eksistensinya kepada dunia. Bagaimana teman-teman bisa diketahui, kalau teman-teman sendiri gak mau diketahui. Setidaknya walau dirinya gak tampil, pikirannya kan masih bisa ditunjukkan ke khalayak. Nah udah semangatkan buat tampil, nih ada ajang tampil lho…, di blog ada sepetak lahan yang admin sediakan untuk tempat menampilkan pikiran kalian. Kalian dapat menampilkan karya hasil cipta, rasa, dan karsa kalian disini, lalu bagaimana caranya…? Ini dia caranya: Selanjutnya>>

Tugas Setelah Lebaran

Sejenak bernapas untuk kembali tercekik kemudian… temen-temen jangan lupa y, selama liburan lebaran jangan cuma seneng-seneng aja nerima amplop dan makan opor, karena banyak tugas tlah menumpuk menunggu diselesaikan dan dikumpulkan sesudahnya… soalnya tugas n emang lumayan banyak, se-tau moderator si ada 2.. untuk lebih jelas n liat aja dibawah.. Selanjutnya>>

ANAK-ANAK KPI A ANGKATAN 2006 PUBLISH A ANAK KPI A BLOG WWW.KPIAKU.WORDPRESS.COM CONTRIBUTED BY ABDUL ROCHMAN, ANDRI RATIH, FAHDI FAHLEVI, FITRIA RAMADHANI, RICHA MUTMAINAH, AND SOFIAWATI DESIGNER BY KHARISMA DHIMAS SYUHADA EDITED BY KINTAN PANDU JATI AND MUHAMMAD RAGIL INDRATOMO DOCUMENTATED BY AHMAD FAUZI PROMOTED BY FARUK KHALIL GIBRAN

2 Responses to "Info_KU"

MET LEBARAN KPI A 2006 …….

MAAF LAHIR – BATIN YAAA ………………………..

besok2 kalo mo liat blog cukup ketik kpiaku.tk aja
ga usah kepanjangan, dah kuatur
ok?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2016
M T W T F S S
« Aug    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

Top Clicks

  • None

Recent Comments

Blog Stats

  • 19,453 hits
%d bloggers like this: