kpiaku.tk

FAQ (Frequently Ask Question)

Dihalaman ini teman-teman bisa ngobrool tanpa membuat halaman tergulung panjang…. Sehingga tidak usah capek-capek nge-roll halaman……. Tiap bulannya seluruh koment dan obrolan akan dirangkum menjadi satu buah artikel… dari situ (rangkuman obrolan) mungkin akan terlihat gambaran tentang apa yang menjadi concern dari pengunjung blog ini.. dan jika mampu akan kami tindak lanjuti.. Yaah silakan…

Halaman: 1,2,…

Next Page>>

171 Responses to ""

Salaam….
buat anak” kpi
jangan menyerah ya….
walopun kita ga tau masa depan kita kaya gimana
tapi itulah indahnya
kalo kita tau seperti apa kita dan akan jadi apa kita
itu namanya bukan hidup

hidup itu indahnya disitu sobat
kita diberikan pilihan dan peluang untuk menjadi apapun yang kita bisa dan kita mau
sejauh mana kita mundur
sejauh itulah kita akan dapat meloncat
seberapa banyak bekal kita sekarang
sejauh itulah kita akan sampai

jangan terlalu pesimis menghadapi semuanya sobat
kita adalah generasi yang berada dalam masa pembibitan
nanti kalo kita dah masa tanam, kita tahu apa yang akan kita lakukan di dalam menghadapi dunia

sekarang masanya belajar
justru karena kita tidak tahu akan menjadi seperti apa kita sekarang
kita harus banyak mencari tahu danmenggali
apa yang kita bisa raih demi masa depan

sobat…..
masa depan kita, kita sendiri yang menciptakan
bukan almamater atau apapun
kitalah yang mengambil peran…..
yang kita bisa adalah
menggali dan mengembangkan potensi kita sekarang

mungkin terlalu berat bagi kita untuk berubah dan beranjak dari semua yang telah membuat kita nyaman
tapi…..
setiap orang harus melawan rasa nyaman di dalam gua yang dia ciptakan sendiri
kehidupan diluar…..
bisa lebih baik atau lebih buruk….
siapa yang tahu

tapi…. kita akan sama sama belajar sobat….
mengenai harapan….
cita-cita….
kebesaran….
dan cinta…..

kita akan saling menguatkan…..
bukan hanya dengan kata-kata
kita akan saling menolong
bukan hanya dengan ucapan
kita akan saling membesarkan
bukan hanya dengan tulisan
berjanjilah…..
kita akan sama-sama belajar

menjadi pribadi yang lebih baik…..
membantu orang jadi lebih baik…..
membuat wajah dunia jadi lebih baik…..

Muhammad Al Faqih/Wawan Darmawan/Sollos
to Dunia

curhat nie . .
kesmw tmn2 kpi5a yg mo ngdengerin keluh-kesah q..

kmaren q very disappointed jg nyimak kuliahnya bang Beki kmaren(23/10/08) . .

“mulai sekarang tinggalkan teman sekelas anda . .
bla . . bla . .bla . . dst . . ”

q ngrasa gini,
qt yg susah2 jatoh-bangun ngbangun kbersamaan&kkluargaan, prshbatan&prsaudaraan dikpi5a ni, dr smt1, pe akhirnya bru bnr2 trasa kbrsmaan tu smt 4 kmrn&Alhmdulillah pe skrang,

masa dengan gampang dan begitu enteng-nya beliau bilang gitu???

ya…
q tau, mungkin beliau ga pernah tau gimana perjuangan qt untuk menghidupkan kelas . . .
mungkin jga bliau bilang gitu demi kbaikan qt masing2 . .

tapi baiknya bliau sbg dosen ga bs ngmong gtu dunk …

tapi . . .

tapi . .
tapi . .
tapi . .

bgitu bnyk alsn kekecwaanq,
saking bnyknya,
smpe ga bs trungkpkan . .

1 prmohonan q,
dan sma skali bkn mksud “ngomporin”,
tp ini prmhonan dr q sbg pribadi,
bagi tmn2 yg msh mnghrgai sma prjuangan qt “dulu”& jg pduli sama kbrsmaan qt,

pliz . .
jgn trpengaruh sma kata2 bliau yang katanya
“mulai sekarang tinggalkan teman sekelas anda . .
bla . . bla . .bla . . dst . . ”

anyway . .
smw kmbali ke diri temen-temen msing2 . .
skali lg,
q cm pgn sdkit brbgi kcemasan yg kini “menggeluti hati”

“MOHON MAAF”
kalo tulisanQ ni mnyakiti siapapun,
pribadi atau golongan , ,
tapi “SUNGGUH”
q ga niat kya gitu “SDIKITPUN”

cuz here i still nedd u,
and i don’t know if i’m without u all my friend . .
here . .
in our beloved kpi5a . . .

Salam persahabatan&perjuangan….
Buat xxx, itu juga ynag menjadi penjadi pemikiran saya ketika beliau bicara seperti itu…
akan tetapi perlu diklarifikasikan kemarin bahwasanya, intinya teman dikelas itu bukan hanya dijadikan teman biasa tapi dijadikn “soulmate”, lebih akrab daripada semua teman. dan kalau teman diluaran itu hanya dijadikan teman biasa bisa juga sebagai link ataupun jaringan…
Jadi jangan hanya karena provokasi orang ataupun kelompok menjadikan persahabatan kita hancur…………..
Salam persahabatan&perjuangan

hai-hai gabung ahhhhhhh… boleh khan????? yuks kita main hehehe……..

mang kata” pa beki apa?
q kan ga masuk…
kalo saya masuk pasti saya akan ngerti….
dia cuma bilang tinggalkan semua yang jelek dari kelas ini, kalo kelas ini cuma memberikan pengaruh negatif…

sama seperti perkataanku
tinggalkan gua yang telah membuat kita nyaman dan terlena…

xxx…
sapa ya….
hahaha…
saya tau

hahaha….
pa beki bisa aja bikin konflik
bagus”….

kesentil juga

Hahaha…..
kaliaaaaan…..

jg ol

wan u lg online??? mank kmrn pak beki u g masuk????

tanya aja ma yang nulis u kaya gak tau aja syp yang nulis

ga….

saya malah nyangka, yang nulis tuh
antara pandu, dimas, ente, sophi, richa

hehe
lebay bgt ya

kmren ga masuk
males
hehe

Bwat ai selamat gabung…….
yuks…..
ramaikan blog ini dengan sebuah kreativitas, imajinasi&pemikiran…klo bukan kita yang ngisi siapa lagi ok….

Bwat ai selamat gabung……….

beuh….
gabung cm gt doank….

kasih komen ke dimana

”…Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan
kamu. Dan…sehabis itu yang kamu perlu… Cuma….”

“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan
berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari
biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas.”

“Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja….”

“Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya….”

“Serta mulut yang akan selalu berdoa….”

“Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seseorang yang masih punya mimpi dan
keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang punya nama. Kamu akan dikenang
sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya, bukan
seorang pemimpi saja, bukan orang biasa-biasa saja tanpa tujuan, mengikuti
arus dan kalah oleh keadaan. Tapi seorang yang selalu percaya akan
keajaiban mimpi keajaiban cita-cita, dan keajaiban keyakinan manusia yang
tak terkalkulasikan dengan angka berapapun…. Dan kamu nggak perlu bukti
apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus
mempercayainya.”

“Percaya pada 5 centimeter di depan kening kamu.”

5cm by Dhony Dirgantoro

mwt 9abung ayi . . .

.^_^.

assalamu alaikum….
hi… teman2 kpia yang myutz n luthu2,,
lg nggosipin sapa c?

dil . .

de . . .

!!!!!

dilla lagi online ni bu……….

cha jg nih……….

med 9abung jeng dil . . .

.^_^.

hohoho . . .

critanya ge pade oL nie . . .

wa’alaikum salam,,,,,,,,,,,,,,

lagi bahas bang beki nih dil!

pasti gatel kan pengen comment lagi?!

salam kekeluargaan wat kpi A’s family,,,,,,,,,,,,,,,,

ooo…. bang ByHQ

kayaknya tuh dosen populer banget c, mpe di bawa ke forum?

awalnya q suka ma bang beki, coz learning approachnya ‘beda’, anak muda banget gitu loh…

tapi….

lama-lama bikin bete juga…

ga smuanya c…

banyak koq pembelajaran yang q dapet dari dosen yang katanya deket ma mahasiswa itu,

Peace ah.. bang ByHQ

kalo ganti tema gimana???????????????

cUz ngritik orang tuh emang gampang banget,,,,

tapi hawatir lama-kelamaan jadi ghibah kan berabe!!!

ade mO tanya neh,kenapa Allah swt menciptakan makhluknya berpasang2an?

karena sendal jepit jg khan berpasang2an,
ada kanan,
ada kiri . .

hehehe . . .

mathorun ghaazilun !!!

langit menghitam…
awan tebal menggulung….
petir bersahut-sahutan….
hingga akhirnya….

ujan gede gini jadi pgn brsnandung nie . .

“tik…tik…tik…
bunyi ujan diatas genting….
ailnya tulun tidak telkila …
coba kau liat dahan dan lanting ….
pohon dan kebun bacah cemuaaaa……..”

hehe….

lucu,,,,lucu,,,,,

trus kenapa tuh sendal jepit berpasangan?????????????

waw… richa brilian sekali!!!!!

yuk qt jadiin teori, pasti sekaliber profesor sekalipun pun

ngacungin jempol d bwt nt cha,,,hoho….

btw, koq jadi ga jelas gene???

besok da tugas ndak c??

met gabung ade…

pa kabar Subang????

dah lama ga ketemu,

eh, da cha n pandu juga ya?

makacih ya cwin,,,,,,,,,,,

alhamdulillah C subang makin maju ja,,,,,,,,,,,

ni jeng dilla y?????????????????

ya ampun dah berapa taun ya kita ga ketemu????????????????/

maksud hidup mu paan c Non??

plis dunks jeng, qta tuh mahasiswa, harus berpikir realistis,

logis, sistematis, pokoknya yang is is lah…

(trus nyambungnya kemana???)

Wallahu a’lam

karena kalo kanan semua,
yang kiri kacian duonk . .

nti sang kiri unjuk rasa sambil berteriak lantang. .

“INI DISKRIMINASI NAMANYA!!!!
mentang2 aq kaki yang harus diduluin waktu msuk toilet,
&kanan yang kdu diduluin wktu masuk masjid,
tapi bukan brarti aq ga layak dikasih alas khan???!!!

toh biar gini jg aq brjasa menopang tubuh-tubuh berat itu,
perjuanganku sama beratnya dengan sang kanan mengantarkan langkah-demi langkah menuju kemanapun mereka suka,

kalo ga da aq,
mreka psti akn kehilangan kseimbangan,
mlangkah tak lagi nyman,
dan satu lagi,
masuk toilet yg harusnya kaki kiri dlu,
brubah jd kaki kanan dueh . . .”

tul ndak???
hehehe……..
rada ngawur ya???

so . .
intinya . .
qta harus bersyukur krna segala sesuatu diciptakanNYA berpasang2an . .

ada putih ada hitam . .
ada baik ada buruk . .
ada manis ada pahit . .
ada terpuji ada tercela . .
ada bagus ada jelek . .

ada aku ada kamu . .

.^_^.

dil kadang hidup tuh butuh keceriaan untuk me-refresh otak yang selalu di penuhi masalah2 yang datang silih berganti,,,,,

tapi kalo kita berbicara tentang proporsional,

emang bener2 suatu ke”gilaan” hal yang kita omongin dari tadi,,,,

ga’ dewasa banget,,,,

ga’ mahasiswa banget,,,,,,,,,,

ga’ pantes banget,,,,,,,

met menempuh labirin,,,,,,,,,,,,,,,,,,

woooooy…..da yg lg online ga neh……?????

sory neh… w baru gabung, coz w baru sempet ke warnet….maklum lah…!!!
wah….ngmenk2 yg online itu2 ja neh, yg laen’a pd kmana ya…????

bot…kalo ngsih info bwt tugas yg jelas donk…!!!

BTW…da nak2 smster 1 neh yg sring ngsih coment….!!!

tmbah seru ja neh kaya’a…

mk’a bot msukin info2 tntang uin, biar mrk pd tau…khusus’a tntang kpi yg ga jlas prospek’a…hehehehehe…

hai teman teman q yang berbahagia

met dateng bwt yng baru gabung di tempat ini
di mana kita bisa saling berbagi apa aja,

teman, 2 tahun kita saling kenal saling berbagi,

tentu lah di antara kit sudah tumbuh cinta

semangat kebersamaan dan lain2 lah

intinya w ngomong gak ada intinya,

jadi bikin kesimpulan sendiri lach… hehehehehehe

maksud na jd wajar dong kl w jd suka ma anak kelas….

hehehehehehehehehehehehehehe

aneh ah gw………………

btw kalo mw online brg2 ajak2 gw donk……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

wajib

Wanita….
ibarat kaca yang berdebu
jangan terlalu keras membersihkannya
nanti ia bisa pecah&retak
namun jangan pula kau terlalu lembut membersihkannya
nanti ia bisa keruh&ternoda….

Ia bagai permata keindahan
sentuhlah hatinya dengan kesabaran
ia juga layaknya sutera
yang harus dijaga dengan kesabaran
lemah lembutlah engkau kepadanya
namun jangan pula terlalu memanjakannya…..

Tegurlah bila ia bersalah
namun juga jangan kau lukai hatinya
bersabarlah saat menghadapinya
terimalah ia dengan keikhlasan

Semoga kelak
kau temukan dirinya yang bercahayakan iman………

sore plen,,,,,,,,,,,

ngomongin soal UIN yg lg di khawatirin ma dina n plen ntu,perilaku orangnya or pola pikirnya??????????????

cUz yang di kenal ma orang (dari yang tua mpe yang muda) tentang UIN a/ pola pikirnya!!!!

dan masalah itu ade sendiri sebelum masuk UIN di kasih dah diwanti2, makanya ade diksh wejangan(nasehat gt deh,,,,,) dulu ma orTu,pa ustadz, n guru2 ade,so alhamdulillah ade bisa nyaring sedikit2 omongan orang laen,,,,,,,,,,,

poko’nya kalo masalah pola pikir,kuncinya jgn langsung telen mentah2 apa yang qta denger dari orang,meskipun orang ntu dah “deket” ma qta,,,,,,,,,,,

kalo qta rajin “curhat”ma ALLAH swt,pasti hati qta yakin ma apa yang kita jalanin sekarang.

so,jangan lupain n tinggalin “tempat curhat” qta,pasti DIA bakalan ngasih jalan keluar yang baik utk qta.

tetep semangat!!!!!

krna qta ksini tuk belajar,so apa yang qta adepin skrg pun kudu di pelajari mateng2 jg,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

-salam kekeluargaan-

mf,,,,,,,,,,

ade bkan ortu yang bsa nasehatin,,,,,,,,,,,

bkn pula guru n kiyai yang bisa ngasih masukan,,,,,,,,,,,,,,,

pengalaman ade lom banyak dalam masalah kehidupan,,,,,,,

tapi dsni ade cuman mO berbagi pengalaman,,,,,,,,,

jangan terlalu percaya ma apa yang ade omongin sebelumnya,,,,,,,,,,

yang temen2 harus percaya adalah perkataanya HATI NURANI!!!!!!!!!!!

hati nurani sendiri!!!

kwatir ma 2.2 nya cz kan katanya pola pkikir berbanding lurus sama perilaku manusianya, jadi dina pikir kalo pola pikirnya udah gak bener apalagi orangnya..
betul tak….???

eh dina jadi sok tai yach>> ^_^

eh maaf dina salah ketik
maksudnya dina jadi sok tau yach..

skali lagi muaaph………..

aoi… temen2 eh ada dina manis, juga lagi ol yach na…?

btw ada lg gak neh yang online..??

eh bot puisi w kok belom masuk kmana???

eh ada kak kahlil juga yang ngaku-ngaku namaN yusuke..

^_^ piss kakak q yang imut… ha…x

kakak kita makan2 lagi yuks tempat kemaren, arin minta di ajak tuch…. enak kak tempatnya, eh btw kak dina lagi di warnet tempat kita kemaen nich ka’ yang di depan kampus II sendirian ka’ temenin donk…!!

wah na kk masih di rumah tp okeh kk langsung ksana kalou

dina mau tnggu kakak..

okeh na kakak ke sana deh tp kakak masih di rumah neh,
dina mau nunggu???

agak lama tp tar kakak bawain makanan yang kaya kemaren deh, qt makan2 lagi di warnet…

okeh na?????

okeh dech kk q tunggu yach

dina juga baru dtg qo….

q tunggu yah kk buruan,
dah g sah bles lagi ka’
langsung jalan aja ka’

ok ka ^_^

beuh….

Woiiii………

umat KPI A…!!!!!!!

kenapa cIIIIeee kalian seneng bwangeeeet ngejekin AAAKYUUUUU

ih…benci ak….
ih…sebel ak….

HUY…………..

BLH GABUNG GA…artis baru nongol neh..jiakakakkak ^_^

pola pikir emang ngaruh banget ma perilaku,,,,,,,,,

tapi qta ga’ bisa nilai pola pikir dgn baik dan buruk.

mrk2 yg menurut qta “ga’ bener” punya alsn tersendiri utk melakkan hal2 ntu,,,,,,,,

dan qta jg ga’ bisa nilai diri qta baik,,,,,,,,,,,

krn “kebenaran” sifatnya relatif.

so,qta ajk diri qta dulu utk menjlnkan prntah ALLAH swt,

dari stu ALLAH bakalan ngasih ptnjk yg bnr ma qta,,,,

ALLAH swt ga’ bakalan ngasih keragu2an dalam hati qta kalo emang qta yakin banget ALLAH swt bakalan bantuin qta pd setiap masalah yang qta adepin.

OKI,mantepin lagi tujuan qta ke UIN key!!!

^_^

met gabung jeng jenar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

jeng ade msh ol tak?????? w lg bntuin k2 w nih d warnet!!!! sebel bgt de!!!! byangin ja de!!!!! w br ja mpe rmah jam stgah8an, br du2k n mnum, bhkan blom makan nih dr pagi, eh k2 w ntu mlah nlp sruh k wrnet skrang jg!!!!!! udh mana wrnet na eror!!!!!!!!!!!! w kan jd +sebel!!!!!!!!!!!!!!! lo ngerti kan de!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
btw yups!! x ni aq sngat amat stju dgn argmentasi km brusan cin!!!!!!!!!!!!!!!!!! (^_^) coz rata2 org cm liat n nlai org dr pnmpilan luar na doang…emng c g bs d pngkirin jg kl pnmpilan luar sngt nentuin prsepsi org dlm mnilai qt…tp hrus na qt pun jgan men-judge org cm dr pndangan p1 or pnmpilan luar na doang! toh bnyak org yg pnmpilan luar na brntakan, tp hati na hello kitty euy!!!!!!! hahahahahahaha

ih nyolotin bgt nih wrnet!!!!!!!!!!! bete bete ah…bete!!! y udh ah….w mo blik nih!!!! c u all my prend!!!!!!!!

Bersyukurlah sahabat, bahwasanya

Allah tidak memberikan apa yang kita inginkan

Tapi Allah memberikan apa yang kita butuhkan…

Thanks God

da yang oL g c????

lg posting niy….

g da y??

sedihnya…..

mengapa bintang bersinar

mengapa air mengalir

mengapa dunia berputar

lihat sgalanya lebih dekat

agar kau mengerti…

(hehe… sherina banget)

ada
dah ngirim tugas dilla? ke pa beki?

blm niy..

ms dil lupa paswordnya..

bete…

btw, wawan udah?

ni lagi mau
telat sih….
cuma yag second media age doank
bis yg kmaren aku ga tau….

ga masuk
ga dibagi

ihh…bete…..

koq bisa lupa c…

somebody help me, please???

telp aja dimas
hehehehe

ato bikin aja yang baru di plasa, yahoo, gmail atao apa lah

katanya msk jam 12 y??

Bang ByHQ mo ngasih kisi2 UTS,

tapi ngebingungin d, katanya UTSnya 1000 kata, tapi dikasih kisi2 jg??

g jelas d…

btw, niy dah jm 12 khan???

koq blm msk y??

ya udah masuk skarang…..
ayo

udah….

emang dasar lemot..(mksdnya dil yg lemot, heu..)

y udah d pasrah

bete nih depan komputer mulu…

mo kekampus ah..

mang situ da dimana??

dh di kampus??

waduh akhir’a beres jga tugas-tugas bang becky,

yah walupun blum selesai semua’a

n gatau deh gmn isi-isi nya

btw bkn film jadi ga nie…?

masa baru satu sin aja dah ga da kbr lagi….

waduh . . .

bang byhQ-bang byhQ . . .

iseng banged ci ngerjain mahasiswanya . . .

pucing nie banyak tugaz . . .

hiks . . .

alluw . . . .

gi da nyang ol ga???

mo tanya nie, gimana c cara postingna????
emailna lupa . . .

kuQ jd keder gini yua!!!????

SEBEL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hahaha

hihihi,,,,,,,,,,,,

lucu banget kaya’a comment hari ni,,,,,,,,,,,,,

da yg bete,,,,,,

da yg ribet,,,,,,,,,

da yg bingung,,,,,,,,,

eh da jg yg ketawa,,,,,,,,,,

da ade,,,,

da manis,,,,,,

da asem,,,,,,

da asin,,,,,,,

ada ada ja,,,,,,,,,,

btw,ada pa y??????????????????????

huy ada yang on ga????

sepi deh kayaknya????

salam perjuangan dan persahabatan…..
sabar bang ozi hari senin insya Allah kita lanjutin lagi syutingnya dengan peralatan perang yang lebih komplit ok…
bwat temen2 smua tetep semangat dalam sebuah naungan kebersamaan, persahabatan dan kekeluargaan……
Wassalam

yah…ga seru!!! pulang aaahhh……… (-_-)

hai teman2 yah masih bahasan yang lama,

cuma mau bilang tampa maksud menggurui buat dina n

semua yang concern juga sama masalah dina..

yah kita semua mau gak mau dah beranjak dewasa,
dah harus nerima semua tanggung jawab yang dateng bareng sama label dewasa tersebut,

suatu saat kita juga harus say stop untuk semua hal yang bersifat kekanak-kanakan, kita harus sadar sekarang semua tinndakan kita ada dampaknya yng baik ataupun buruk,

kita harus mulai juga bertindak berdasar asas manfaat, yah gak salah untuk sekali having fun asal tetap bertanggung jawab n sadar sama kodrat kita sebagai anak dari orang tua,

kita di didik sejak kecil, di kuliahin bukan buat macem2, kita semua aset untuk masa depan orng tua kita dan masa depan kita, di jalani atas semua keputusan yang kita lakukan saat ini, sekarang kita sedang merajut masa depan kita…………..

hai teman2 btw ada yng online gak????

adit ozi met dateng yah, eh ada saran gak buat uts darai bang beky gak????? bingung parah neh cari buku, dapetnya pake bahasanya harry potter semua, kalo ada yang dapet sumber bagus bagi2 donk, kan satu sumber atw resensinya sama gpp….

kenapa yah hidup itu penuh tanda tanya,,??

ada yang tau gak kenapa begitu banyak kebelulan???

pernah kepikiran gak, diantara sekian banyak manusia di dunia knp qt di pertemukan di kpi a???

kenapa kita bisa di terima di kampus uin di antara sekian banyak yang daftar???

dan begitu banyak kebetulan lagi yng belum kita ketahui….

maka tidaklah mungkin semua cuma kebetulan kita semua ada dalam sebuah rencana yng besar, yng telah di gariskan hanya saja belum kita mengerti, ….

kita di pertemukan di jadikan teman untuk saling bantu, saling melengkapi menutupi kelemahan masing masing.

kita di pertemukan buat sama sama maju kedepan dan saling mengingatkan bukan buat saling menjatuhkan ataupun saling meninggalkan.

kita ada lalu mengakui eksistensi satu samalain kemudian mengakui bahwa kita di ciptakan atas dasar kesatuan kodrat yng sama, sebagai manusia kemudian kita akan sadari arti sesungguhnya kita dipertemukan lalu di satuakan sebagai sahabat di dalam keluarga besar kpi a……………………

salam perjuangan&persahabatan………
“Tidak semua yang dapat dihitung dapat diperhitungkan,semua yang dapat diperhitungkan tidak semua dapat dihitung”

Oii…
bwat tmen2 jangan lp kita lagi banyak tugas nich yang sedang menunggu kita, jangan sampe g ngerjain….
Ada tugas dari bung adi tentang “pandangan islam terhadap mistis&mitos…
Trus metlit jg jgn lupa suruh nyari pengertian variabel dan fokus penelitian,,yang kayak kmaren. jgn copy paste lg ye ati2, klo mo jg ga apa2 asalkan dirubah2 biar laen ok hehehe…….
Tugas bang beki donk ada yang bs dimintain tlg ga, bljr bareng githu???…….

salam juga bwt pandoe u lg online?????

iklan bgt dah loe cuma w lupa iklan apa yah… hehehehehehehe

setujuh tuh ndu bang beky belajar brg dong sendirian otak gw gak sampe neh ,, benernya ndu rabo kmaren tmn2 yang ngulang ulumul pulangnya udah ngadain bljr brg di pimpin robot buat tugas bang beky yng kemaren sayang aja u gak masuk….. btw yah buat tugas yang sekarang bagusnya bikin lagi ndu susah neh………

hai w sign out yah bye…3x teman2…………..

oke dah mas pandu
he….

ditunggu loh BB’a….?

emh..
da yan OL ga ya

oke dah ‘yusuke’

berhasil juga w kirim foto’a

thanks yaw..

duh . . .

tugas ..
tugas . .
tuuugaasss . . . .

dah ah, bodo amat!!
tugas tuh jangan dipikirin&di-diskusiin mulu!!!
nti stress lageE!!!

tapi tugs tuh kudunya . .
D I K E R J A I N !!!!!!!!!!!!!!

.=_=.

BAYANGIN DEH>>>
hari senin besok . .

KAB persentasi =======>>>>kudu bkin abstraksi singkat_ cuma 7 paragrap k0’_ tapi ng’jlimet-nya minta ampun . ..

SKI =======>>>>bkin makalah lage . .

METLIT =====>>>> Bkin makalah pula . . .

9ANBATE !!!!!!!!!

” 0ran9-0ran9 y9 palin9 bha9ia tdk slalu memliki hal-hal yang terbaik,

mreka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari stiap hal yang hadir dalam hidupnya…”

gw cape pake user anakkpia mulu… kaya nggak eksis..gitu.. ini robot has come…

huh senangnya melihat anak-anakku
yang punya mainan baru……

da….. cuap-cuap dah lu pada………
enakkan….

dari dulu pada-pada disuruh… nengokin blog da ogah.. sekarang alhamduli 4JJ I comentnya banyak baged… ampe cape nge-rollnya

jangan cuap-cuap aja isi ni blog pake artikel… jadi ada yang diobrolin…

robot out…. over..

salam pergerakan….!!!!
2 tahun sudah ku hidup di UIN, khusus’a di KPI,tp rasanya ga da perubahan apapun….

terkadang ku berfikir kuliah hanya gitu2 ja…ngebosenin,pa lagi klo liat nak2 kelas w tambah ngebtein ja…. kalian ga BT pa terus2an main ma nak2 kelas, ga berkembang…..!!!!

ingat…kawan…!!! di luar itu banyak wadah yang bisa membuat kalian lebih maju….
knp kalian ga coba untuk masuk ke dalamnya….?????

sayang kn waktu qta hanya di pke tuk tugas2 yang ga jelas junturangannya…..

kalian jangan hanya jadi mahasiswa akademis saja, yang nantinya bingung berhadapan dengan dunia luar,krn ga punya pengalaman…..

tp kalian juga harus jadi mahasiswa aktivis,supaya bner2 bisa jadi “agen of change”….

pertimbangkan baik2 kwan, pa yang telah w sampaikan di atas….!!!! trim’s

wassalam….!!!!

sapa diatas…..
bener” ga jelas
udah tau kita lagi cari ilmu, kuq mikirin dunia luar yang kapasitasnya di luar jangkauan kita….

kita ini jadi mahasiswa tuh dah punya tujuan, kita dah tau apa yang musti diambil dan apa yang musti di tinggalin (seharusnya….) jadi kita dah tau apa yang musti kita lakuin

selanjutnya…..
no comment

ga jelas emang bner2 ga jelas deh!!!! (-_-)

btw tmen2….mo tnya dong!! w kan kmis kmren ngirim tgs k bang becky, tp ko’ msuk na k email w bkan k bang beck???? pa da yg slah?????? da yg tau ga tuh??? pa w slah….almat email na rachmatkpi5@gmail.com kan?????????????????

Assalamu’alaikum smua. . .!!!!!!

huy faqih . . huy jenar. ..

9e pade ol nie . . .

jenar . .maafkan aq cin . . ..
ho-ho-ho . .

oia…. Richa, masih ada FC dari pa beky yg cyberspace ga?
klo ada, ntar aku ambil di kosanmu boleh ya….
tapi dimana? lupa

buat “ga jelas”

salam juga ..

stuju ma faqih&jenar . .

NO COMMENT & BENER-BENER GA JELAS!!

whatever u say,
whatever u do,
that’s ur way . .
and here, i am as just the way i am,,

yang cyberspace dah abis tau . . .
mang lund dpt y?
tp pnya q ada kuq,,mo ptokopi aj pa gmn???
q dikertamukti, kosan halimah/v3 tw khan?

btw mang yg tgs mngguan bang byhq ntu sbnrny brp jdul c???
truz paan aj???

bkan na cm 3 jdul ja??!! ptama yg theoritical framework, trus a secon media trus cyber space deh…..bnar???????? btw ca jwab ptanyaan w yg sblom na dong!!! coba deh baca yg ats!!! i’m waiting ur reply ok cin!!!!!!

ANDRI JENAR RATIH!!!!!

R U STILL THERE???????

yes i’m here honey……..don’t worry, bcause i’m still be with u cin!!!!!!!

ngomong jd g enak nih, coz yg da foto na cm w doang euy!! hahahahahahaha…muup y tmen2 qu t’cayank!!! (^_^)

waduh..waduh…

kayaknya ada “devide et ampera” neh!!!

ya udah,, qta sikapi dengan sebijaksana mungkin, okeh Sob?!!

;’)

salam wat “ga jelas”,,,,,,,,,,

maaf y sebelomnya,,,,,,

kLo bisa, mantepin lagi ja tujuan hidup kmu,,,,,,

ga ush ngajk2 org wat ngikutin tujuan hidup kmu,,,,,

cUz ade setuju ma pernyataan faqih,kLo qta ntu emang dah punya tujuan sendiri2 dtg ke ciputat,,,,,

an ntu photo andalan y???????????

hwehehehe,,,,,,,,,,,

yg wktu tgs aplikasi komputer bkn sh?????

hehehe…ia de……ntu foto yg wktu tu aplikom…..abs wktu ntu kan dadakan msti pake foto, y udh alhasil bgitulah…….tp lumayan kan hasil na………hihihiihihihihihiiiiii

hmmm…….

alu . . .

adakah yang ol????

ada aq ko . . . .

hohoho . . .

dil lage . .
dil lage . . .

hhhmmmmmmmmm……………..

akhirnya… bnyak pengunjungnya juga neh blog….
provakasi yang bagus???

huy . . .
adakah nyang ol???

huy…
Richa…

wah,,,,,,
kayanya banyak yg ol nih!!!!!!

hi cha,,,,,,,,,,,,,

hi faqih,,,,,,,,

huy ade….

huy faqih ….

da juga nyang ol ujan-ujan geneh….????

justru itu….
lagi nyari tugas
bt bgt, ga dapet”

pakeeh tuh faqih ya??????????????

kegagalan yang paling buruk adalah

gagal dalam memulai,,,,,,,,,,

o… nothing me….
how bad…
how sad…

pade eksis ya…?

w ketinggaln nie…

there is some one now….?

duh tolong dong kawan

w ga tau nie, tugas uts pa’ becky tuh initi’a gmn yah…?

there is will there are way…

hay2…….ujan nih…

salam mahasiswa…………

rasanya udah 2 tahun kita kuliah, pie kaya’a baru kali ini w

ngerasain klo w ngerasa bosen n BT ama salah satu dosen Qt

masa sih mahasiswa masih disuruh nyatet, emang sie ga salah

klo Qt mencatat pelajaran justru itu bakal jadi bahan buat Qt

belajar, pie klo kebanyakan nyatet apa ga BT tuh, nama’a

mahasiswa kan ga mesti disuapin aja dong, lagi pula klo

emang, penting kenapa ga di foto copy aja ya

bahkan bag wawan yang biasa’a ga pernah bertingkah klo

gie kuliah, pas w perhatiin wkt senin kemaren malah BT, yah

apa lagi klo bukan cara dosen yang bikin Qt BT.

udah gtu ga boleh telat lagi klo kliah,

ky’a QT bakal balik lagi ke masa-masa SMA dulu deh..

robot bilang tuh ama dosen jng gtu dong cara ngajar’a

yah……. itu sie klo menurut w yah

he…………..

halah…
kebanyakan btnya jadi orang cepet mati tau

yah

jd kembali ke individu masing-masing yah

haa……………..

pasti deh…..
dasar capres

lomba yuk….
bikin tulisan yang bagus….
buat sekelas aja
taro di blog ini
paling telat minggu ini

hadiah 5000

aoi ikutan ngomong dong w …

hehehe bikin tugas sekalian browsing

gak kelar2 dah gw hehhehehehehehehehe

btw ada yang mw ikut gak tuh lombanya fakih

hadiahnya w tambahin 5000 lagi dah

sama eksklusif foto n tanda tangan gw

tampan #1 seantero warcraft world… hehehehehe

tuh kan jadi 10rb….
sapa lagi yang mo nambahin….
biar rame nih blog….

trus biar ada harapan
hahaha

ayo berkarya
hehe…

padahal aku sendiri ga punya karya
lebay banget ya

sebodo amat dah

pakeeh….

nie bukan capres loh, sok tau nie

eh boleh tu bkn lomba gtu, pie w yakin sie pasti masih ada salah

satu anak kelas yang belum ndebuka sama sekali nie blog

ksh motifasi dong ke mereka

caw dulu yah…..

anak kpi A narsis2…hehehhe

anak jur laen neh…heheheh ^_^

hmm….gmana kl hadiah na jngan duit??! ya suatu bnda lah yg sekira na d btuhkan n b’mnfaat…misal na shampo anti ketombe…..hohohohohohoooooo…
utk “the new entry” met dateng ye bu!!!!!!!!!!

hey welcume the new “suck’ entry……

…..nak A narsis?

what about Jurn?
….i know everything about jurn

not everything
…but i know something sucking about jurn

not…
……a…a
…now i’ speechless…

……but don’t judge my class
if u don’t know who we are……

i stay on the front…. i’m waiting U next f**king comment..

kyanya bakal banyak yg dg senang hati ikt lombanya kalo hadiahna ditambah plus-plus deh . .

plus 10 kali lipat dr hadiah yg ditwarin,
plus doorprize 1 unit honda jazz,
plus liburan sminggu dihongkong,
plus uang saku jg….

gimana??
penyelenggara lomba brani tak???!!!

q juga bakal langsung ikutan dagh!!!

huy . .
adakah nyang ol???

mo tanya2 bout our take home exams 4 2morrow nie . . .

i’m sorry about my word……..

…………..streess, headace….

w kayak anak cw yang lg menstruasi…
gampang marah……
…….maklum banyak tekanan minggu ini….

4 d new entry: kayak n w tw u sokap…
k lo g slah u racap temen w ya yg jangkung itu…

skali lg sorry bgt…
……..ntar w ga d bantuin lg………. k lo konfrontasi ma u..

piss ah….. wassalam

lho ada rica ya. ni w lg oL lg ngerjain tugas bekI……
u udh slese….
………..eh d kostan u da sokap ja?

jstru ntu w gi nyari inspirasi nie . . .

dan bahasa bule smw lagee….

eh, kasih sdikit pencerahan dund bout “we can’t stop the progress” …

maksud lo bokap??
bukan, ntu bokapnx aam . .

eh,,,btw ko lo bs tau c …???

mang lo ge dimane??

maksud w temen2x u fitri halimah or itu…tmen lu yg itu

U know lah what i mean……..

help me PLEASE . . . . .

oh . . .
w qra …

eh, tmn w yg itu sape???

kaya voldemort aja,
yang-namanya-tidak-boleh-disebut, you-know who…..

hehehe…..

eh, ayo dunk jelasin dikit aja bout itu . .
cuz w jarang masuk bgt c,
so rada dong-dong bout it . . .

minta tolong sama Allah…….aj

w lg bunging juga cz.. w sama skali lom ngerjain… mav sbagai KM n sbg pribadi w g bisa bantu lo….

gw lupa, diri w blom d tolong…. w yakin O lbih pinter n rajin dari pada w yg angin-anginan……

lo harus lewatin ni sendirian… huh i’m sorry about that..!

yah . . .

klamaan kpala w ngebul juga negh . . . .

hiks . . .
😥

yowez deh w doa aja biar tugas w slesai dg sndirinya . . . .

ma’annajah lii . .

ma’annajah laka . .

ma’annajah lakum . .

ma’annajah ‘alal jami’ fil fashl !!!

amin…..

tuh dah w doain smw khan . . .

dah ah w off dlu …..

c u 2morow!!!

daaagggghhh……!!!!!!!!!!!!!!!

Kita dah bisa ngelewatin smuanya…
masa cuma sama bang beki dwank kalah….
ga banget deh….

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………
………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

puyeng w ngerjain tugasnya bang beki…….!!!

dah w tuh paling ga bisa kalo nulis, diary ja w kagak punya..

memang susah ya jadi jurnalis….????
woy da yang OL ga nich…??
bantuin w dooonk….???

aaaaaaaaaaaaaaaaa……!!!!!

oiii, u salah bot new entri bkn racap gw,, hehehehehe

dy gak kirim2 coment hehhehehehehehe……

btw bwt icha ma jenar kan hadiahnya dah w tambahin

foto ma tanda tangan gw,

kalo kejual jangankan jazz, mercy juga kebeli lima

hehehehehe tugas tinggal 1353 kata lg neh gw kelar gak yah…..???

heheheheheheheh

bukan masalah bener apa salah jawaban kita
tapi bisa apa engga kita bikin….
lagian cuma 20% doangan buat nilai….
nyantai lah
aku aja masih nyantai, padahal belum sama sekali
hahaha

Assalamualaikum bang faqih
ente dah ngrjainnya tgs bang beki???…..

Ok, bwt tmen2 w bkna sombong ato apa cm bwat ngasih motivation aja bwt kalian.bner kt bang faqih masa cuma tugas bang beki aja yang tujuannya dan prospek utk jadi calon jurnalis udah nyerah gitu aja..

Padahal mungkin dengan tugas begini semakin membuat kita ingin belajar menulis yang baik dengan menggabungkan pengalaman yang kita dapat dan ilmu yang kita punya

Kita ga akan pernah rugi untuk ngerjain tugas ini, patut diinget prospek langkah ke depan dan pekerjaan kita salah satunya menjadi seorang jurnalis, masa baru dikasih tugas gini aja dah nyerah apalagi klo tmen nanti benar2 menjadi jurnalis disuruh menulis berita yang baik dengan deadline yang cukup ketat….

Jadi tetap semangat bwat tmen2 inget jam 1 dkmpulin jangan lupa dengan persyratan penulisannya
Selamat mengerjakan….
Semangat…………………………..

salam cinta kebersamaan dan keberasamaan bwat segenap rakyat yang membutuhkan sebuah sistem komunikasi yang canggih dan bonafid.

Ok bwat tmen2 makasih banget yg dah pada gabung di blog ini dan mengucapakan kata Allhamdulilah akhirnya kerja keras dari seluruh pendukung blog ii sedikit demi sedikit telah membuahkan hasil ynag cukup signifikan…..

Terlepas dari pada informasi atau pun karya yang terdapat di blog ini alangkah baiknnya klo tmen2 yang punya karya-karya dan artikel mengirimkan ke blog ini, jadi selain sebagai media komunikasi blog ini juga bisa menampung aspirasi temen2 yang ingin berkreasi secara cerdas….

Kreasi dan karya bisa dikirmkan via email anak.kpi.a@gmail.com atau juga bisa secara manual kepada seluruh pengurus blog yang namanya tercantum diatas…

Yakinlah dengan karyamu, imjinasimu dan pemikiranmu akan muncul satu inovasi dan motivasi untuk perubahan kearah yang lebih baik….

salam cinta kebersamaan dan persaudaraan..

berakhir sudah satu kekhawatiran….
hidup akan terus berjalan sobat….
jangan sampai keadaan membuat kita lemah

bukan masalah benar atau salah
tapi bisa apa ngga kita ngelakuin smua

kalo kata dhoby dirgantoro mah…
nggak bisa nyerah, harus….

seburuk apapun hasilnya…
yang penting tugas dah dilakukan
hahaha….

seneng aku….
bakal bisa nyuci nih, dah 4 hari pakean ga keurus….

teman-teman mu tanya donk…????

da apa bro…..?

bener tuh kata bang becky

w jadi lancar ngetik nie skr,,,,

gara-gara bang becky w teruz mikir dua kali klo mo pagiarism

friendster eror ya……..

duh……

ga ada orang ya

tuh kan bener independent tuh faruq…
friendster mang gt tiap jam sginian… apdet maintenancenya

woyy…….
pada kemana ni orang2 kpi a

Met ultah wat ketua kita
semoga tidak ada lg keluhan2 atau apapun
Yang pasti tetap semangat&jangan pernah menyerah….

Ingat bro kita sama2 bersaing bwat dapet beasiswa ke luar negeri (insya Allah), klo cuman diprtengahan kul aja dah bosen gmana mo dapat……

W jg rada bosen dgn aktivitas yg kadang gtu2 aja..tp w berusaha untuk tetep seneng&jalanin aja….

tetep semangat………..

oi wan salah independent juga bukan gw hehehehehehehehe

hehe…w tuh bkan yg tnggi krus ntu lho!! n bkan ank jrnlis….tp ank kssos…….blh dong ikt2an….ms mlh d kata2in c….enggk rmah nih….pdhal w salut lho m ank kpi a coz pnya blog ky gini……😥

DILEMA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2016
M T W T F S S
« Aug    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kategori

Top Clicks

  • None

Recent Comments

Blog Stats

  • 19,453 hits
%d bloggers like this: